Jumat, 20 Februari 2015

PRESTASI SMPN 1 CLURING



PRESTASI SMPN 1 CLURING

        Menurut saya, prestasi yang diraih SMPN 1 CLURING cukup bagus. Dari tahun ketahun selalu ada beberapa siswa/siswi yang mendapat juara dalam bidang akademik maupun nonakademik. Hal tersebut bisa menjadi motivasi dan mendorong semangat belajar siswa/siswi yang lain. Untuk mempertahankan prestasi tersebut, ada beberapa program yang diadakan oleh SMPN 1 CLURING, supaya SMPN 1 CLURING tidak kalah saing dengan SMP lainnya.

        Salah satu program yang diadakan SMPN 1 CLURING seperti bimbingan belajar dan tutor sebaya. Program tersebut bertujuan untuk menambah semangat belajar siswa/siswi untuk meraih prestasi. Selain itu, SMPN 1 CLURING juga mengajarkan siswa/siswi-nya dalam bidang keagamaan. Setiap pagi selalu diadakan pembiasaan membaca kitab suci dan untuk siswa/siswi kelas 9 setip hari jum’at selalu diadakan istiqhosah. Sehingga siswa/siswi SMPN 1 CLURING tidak hanya berprestasi, tapi juga berbudi pekerti. 

        Tidak hanya itu, setiap hari jum’at juga dilaksanakan jum’at bersih supaya lingkungan SMPN 1 CLURING tetap bersih dan indah. Sehingga siswa/siswi bisa belajar dengan nyaman dan bisa meningkatkan prestasi belajar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar